Albert Einstein atau Marilyn Monroe ??

Jika mata anda memang normal, coba tebak siapakah gambar dibawah ini:

merilyn einsten

Bagaimana? Sudah bisa menemukan jawabannya?

Apakah anda menjawab Albert Einstein? Yakin???

Yakin gambar tersebut adalah Albert Einstein??

Ya udah deh, kalau anda yakin gambar diatas adalah Albert Einstein. Tapi coba deh lihat sekali lagi…

Gimana??? masih yakin dia Albert Einstein??

Nah sekarang coba lihat dari jarak kurang lebih 4 (empat) meter….kalo masih belum ketemu jawabannya silakan anda mundur 1-2 meter lagi.. tapi jangan sampai kejedor tembok..

Gimana, sudah bisa menemukan jawabannya??

Malaria

Kalian pernah dengar atau bahkan merasakan terkena malaria belum? Aku baru ja kena nih… Mungkin aku lagi sial. Tanggal 26 Juli 2008 tepatnya hari Sabtu aku terkena malaria, kata dokter sih baru terkena malaria tropika +1. Tapi wuih… rasanya booo… bikin kapok.. beda dengan demam biasa yang pernah aku rasakan selama di Jogja. Pokoke kapok deh…
Malam hari sebelumnya aku memang sudah merasakan gejala itu. Tapi aku kira itu demam biasa, makannya aku cuma minum obat demam yang aku bawa dari Jogja. E… sampai pagi ternyata gak ada efeknya. Jumat jam 3 pagi aku merasa pusing, dan panas badan minta ampun…jika dikasih air di kening mungkin bisa mendidih.. hehe..akhirnya rasa itu aku tahan sampai pagi. Baru setelah jam 8 pagi aku di antar temenku periksa ke puskesmas terdekat. Di puskesmas aku menggigil seperti orang di kutub utara, pokoke yang dirasa cuma dingin, badan panas, dan pusing. Di puskesmas aku kemudian cek darah, akhirnya diketahui bahwa aku terkena malaria tropika +1.

Wah ternyata aku terkena malaria juga…